PLAY LIST FOR WEEK

Powered by eSnips.com

Rabu, 02 Juni 2010

CARTOON STARS




ARTIST : CARTOON STARS
GENRE : ACCOUSTIC POP PUNK
ALBUM : NEW SAMPLE SINGGLE
YEAR : 2010


CARTOON STARS ARE:
- ENNOW/VOCAL
- NOPEX/GUITAR


Untuk Download Singgle Terbaru CARTOON STARS Yang Berjudul PERI KECIL TERCINTA klik Link Di Bawah Ini:

CARTOON STARS - PERI KECIL TERCINTA




Lirik Lagu CARTOON STARS - PERI KECIL TERCINTA :


PERI KECIL TERCINTA


Tenanglah Wahai
Kau Peri Kecilku
Aku Disini Kan Slalu Untukmu
Curahkan Isi Hatimu Padaku
Curahkan Semua....Rasa Penat Di Dada....

Percayakan Semuanya
Kepadaku
Aku Bukanlah Ku Yang Dulu Lagi
Ku Telah Berubah Demi Dirimu
Percayaiku...Ku Akan Menjagamu...


Reff: Janganlah...
Jangan Menangis...
Janganlah....
Jangan Bersedih...
Usap Air Matamu Dan Tersenyumlah
Janganlah...
Jangan Menangis...
Janganlah...
Jangan Bersedih...
Aku Disini Kan Selalu Bersamamu

Sandarkan Keningmu
Pada Bahuku
Peluk Diriku Pejamkan Matamu
Rasakan Betapa Besar Cintaku
Cinta Tercipta...Hanya Untuk Dirimu...

Hapuslah Semua
Masa Lalu Itu
Buka Lembaran Baru Bersamaku
Ku Yakin Ku Bisa Bahagiakanmu
Tenanglah Engkau....Peri Kecil Tercinta....

Reff: Janganlah...
Jangan Menangis...
Janganlah....
Jangan Bersedih...
Usap Air Matamu Dan Tersenyumlah
Janganlah...
Jangan Menangis...
Janganlah...
Jangan Bersedih...
Aku Disini Kan Selalu Bersamamu
Aku Disini Kan Selalu Temanimu
Aku Disini Kan Selalu Cintaimu



Liric by : Burhan Bekti A.K.A Ennow
Music by : Nopy A.K.A Nopeye Nopex










Posting Di Atas Telah Mendapat Persetujuan Dari Pihak Yang Terkait.

1 komentar:

  1. sial!
    lagu ini mampu buat gue netesin air mata gue. thank's buat posting lagu ini..
    GOD BLESS YOU BOY!
    keep update new song for all.!!

    BalasHapus